Kabiro AUAK Pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III

IAIN AMBON,- Kepala Biro AUAK Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon, Dr. H. Marwan Razak, M.Pd.I memimpin jalannya rapat evaluasi kinerja triwulan III, yang melibatkan seluruh Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) di lingkup IAIN Ambon, Selasa (13/10/2020).

Rapat diawali dengan evaluasi kinerja para pimpinan, yang dipaparkan oleh Kabiro AUAK kepada forum rapat.

Beberapa hal yang ditekankan oleh Kepala Biro AUAK yang kemudian menjadi agenda dalam rapat evaluasi ini di antaranya; Evaluasi pelaksanaan Kuliah melalui Daring di setiap fakultas, Persiapan pelaksanan asesment visitasi program studi, Kesiapan dosen dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, Evaluasi perkembangan aktifitas kuliah para dosen dengan mahasiswa secara daring, hingga bagaimana pelaksanaan pengamanan aset barang milik negara yang berada di lingkungan kampus IAIN Ambon.

Penting dilakukan evaluasi terhadap kinerja pengamanan aset barang milik negara yang menjadi tufoksi Kabag dan Kasubag, karena selama pengamanannya masih sangat longgar. Sehingga itu, kalau harus dibutuhkan adanya dukungan langsung dari atas, maka Kabiro mempersilahkan kepada Kabag atau Kasubag terkait untuk melaporkannya sehingga menjadi catatan bersama.

"Sejak saya bertugas di sini, yang saya tuntut itu adalah pengamanan aset barang milik negara. Terkadang, Kabag sudah menginstruksikan, namun Kasubagnya tidak melaksanakan. Hal-hal seperti ini sekiranya harus dievaluasi secepatnya demi kemajuan bersama."

Kabiro berharap, pelaksanaan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan III ini perhatian bersama oleh para Kabag dan Kasubag, dan selanjutnya dapat ditindaklanjuti demi kemajuan IAIN Ambon ke depan. "Kita duduk bersama ini untuk memaksimalkan program yang sudah dirancang di tahun ini. Selanjutnya program yang belum dilaksanakan, segera disiapkan konsepnya dan disampaikan untuk ditindaklanjuti," pesan Kabiro. (*)

IAIN AMBON RAPAT EVALUASI KINERJA TRIWULAN 3 BIRO AUAK KABIRO AUAK KABAG DAN KASUBAG IAIN AMBON

Dilihat: 109